Pengobatan Herbal Darah Rendah

Senin, 16 Januari 2012 Published by Acep Suherman,SE

Mengatasi Darah Rendah Secara Alami dengan Pengobatan Herbal Darah Rendah Xamthone plus

Siapapun bisa terkena darah rendah, tidak terkecuali orang yang usianya masih tergolong lebih muda maupun orang tua. Bagi seorang pekerja, gangguan tekanan darah rendah ini sangat mempengaruhi semangat serta produktifitas kerja. Gejalanya ditandai dengan sering lelah, pusing secara tiba-tiba, muka pucat, tangan dan kaki yang dingin merupakan indikasi terkena darah rendah. Kondisi seperti ini tentunya harus mendapatkan penanganan yang cepat, karena jika dibiarkan begitu saja dapat mengakibatkan sejumlah masalah kesehatan lainnya seperti beresiko terkena kerusakan permanen pada organ tubuh. Salah satu pengobatan yang tepat untuk mengatasi darah rendah adalah pengobatan herbal darah rendah xamthone plus.

Tekanan Darah Rendah / Hipotensi

Tekanan darah rendah/hipotensi merupakan suatu keadaan dimana tekanan darah lebih rendah dari 90/60 mmHg sehingga menyebabkan keluhan di berbagai bagian tubuh. Adapun nilai normal tekanan darah seseorang secara umum adalah 120/80 mmHG. Namun beberapa orang mungkin memiliki nilai tekanan darah (tensi) berkisar 110/90 mmHg atau bahkan 100/80 mmHg tapi mereka tidak/belum atau jarang menampakkan beberapa keluhan berarti, sehingga hal itu dirasakan biasa saja dalam aktivitas kesehariannya.

obat herbal darah rendahSeseorang yang mengalami tekanan darah rendah umumnya akan mengeluhkan keadaan sering pusing, sering menguap, penglihatan terkadang dirasakan kurang jelas (kunang-kunang) terutama sehabis duduk lama lalu berjalan, keringat dingin, merasa cepat lelah tak bertenaga, bahkan mengalami pingsan yang berulang. Hal ini disebabkan oleh beberapa faktor, diantaranya :

  • Kurangnya pemompaan darah dari jantung. Semakin banyak darah yang dipompa dari jantung setiap menitnya (cardiac output, curah jantung), semakin tinggi tekanan darah. Seseorang yang memiliki kelainan/penyakit jantung yang mengakibatkan irama jantung abnormal, kerusakan atau kelainan fungsi otot jantung, penyakit katup jantung maka berdampak pada berkurangnya pemompaan darah (curah jantung) keseluruh organ tubuh.
  • Volume (jumlah) darah berkurang. Hal ini dapat disebabkan oleh perdarahan yang hebat (luka sobek,haid berlebihan/abnormal), diare yang tak cepat teratasi, keringat berlebihan, buang air kecil atau berkemih berlebihan.
  • Kapasitas pembuluh darah. Pelebaran pembuluh darah (dilatasi) menyebabkan menurunnya tekanan darah, hal ini biasanya sebagai dampak dari syok septik, pemaparan oleh panas, diare, obat-obat vasodilator (nitrat, penghambat kalsium, penghambat ACE).

Jika tekanan darah rendah dirasa cukup mengganggu keseharian, maka darah rendah harus diobati. Salah satu pengoabtan darah rendah secara alami yang aman dan juga tidak akan mengakibatkan efek samping adalah dengan pengobatan herbal darah rendah xamthone plus.

Pengobatan Herbal Darah Rendah Xamthone plus

pengobatan herbal darah rendah xamthone plus merupakan alternatif pengobatan darah rendah yang aman dan juga tidak menimbulkan efek samping. Xamthone plus sebagai pengobatan herbal darah rendah telah truji secara klinis ampuh untuk menormalkan tekanan darah. Sehingga tak hanya mengatasi dan menyembuhkan darah rendah, bagi anda yang memiliki keluhan dengan darah tinggipun bisa mengatasinya dengan xamthone plus.

Mengapa manggis memiliki kemampuan mengobati berbagai penyakit?

obat herbal darah rendahJawaban pertanyaan ini terjawab dengan penelitian terkini yang membuktikan bahwa manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin c dan E .

Journal of pharmacology, mempublikasikan bahwa xanthone memilik efek anti kanker seperti kanker payudara , kanker darah (leukeumia) dan kanker hati . Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi.

Fungsi xanthones adalah menjelajah seluruh tubuh, menetralkan radikal bebas, sehingga tubuh kita menjadi lebih bersih dan lebih sehat daripada sebelumnya. Xanthones yang terdapat dalam kulit manggis mempunyai sifat sebagai anti kanker, anti inflammatory, anti mikroba, menurunkan kolesterol, Antiviral, Anticendawan, Antiparasit, Anti alergi, Membantu menormalkan tekanan darah, menjaga stamina tetap prima, membantu menurunkan berat badan, menjaga kekebalan tubuh terhadap penyakit.

Sebuah penelitian di Singapura menunjukan bahwa sifat antioksidan pada buah manggis jauh lebih efektif bila dibandingkan dengan antioksidan pada rambutan dan durian. Xanthone tidak ditemui pada buah-buahan lainnya kecuali pada buah manggis, karena itu manggis di dunia diberikan julukan "Queen of Fruit" atau Si Ratu Buah.

Sembuh dari darah rendah dengan xamthone plus

Pengobatan herbal darah rendah telah memberikan sejumlah harapan baru bagi seseorang yang mengalami tekanan darah rendah. Berikut ini bukti nyata para pelangga setia xamthone plus yang sembuh dari darah rendah dengan pengobatan herbal darah rendah xamthone plus.

Nama       : Nana Sutisna

Asal         : Bandung, Jawa Barat

Umur       : 29 tahun

Profesi     : Pedagang Nasi

Penyakit   : Darah Rendah

Saya minum  XAMthone Plus 5 botol selama 1 bulan kurang lebih dan hasilnya menakjubkan. Semua keluhan penyakit saya sembuh. Selama masa penyembuhan saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan. Sampai sekarang saya tetap minum XAMthone Plus karena XAMthone Plus tidak membuat ketergantungan dan semakin sering minum XAMthone Plus semakin yahud kesehatan saya.

Nama         : Taufiqulhadi

Asal           : Jakarta, DKI Jakarta

Umur         : 41 tahun

Profesi       : Pegawai Negeri Sipil

Penyakit     : Darah Rendah

Saya minum  XAMthone Plus 3 botol selama 2 minggu dan hasilnya menakjubkan. Semua keluhan penyakit saya sembuh. Selama masa penyembuhan saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan.

Nama       : Hamid Sukapsir

Asal         : Jakarta, DKI Jakarta

Umur       : 52 tahun

Profesi     : Wiraswasta

Penyakit   : Darah Rendah

Saya minum  XAMthone Plus 2 botol selama kurang lebih 19 hari darah rendah saya menjadi normal kembali. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam.

Nama       : Ariken Tarigan

Asal         : Medan, Sumatera Utara

Umur       : 48 tahun

Profesi     : Wiraswasta

Penyakit   : Darah Rendah

Saya minum  XAMthone Plus selama 2 minggu penyakit saya sembuh total. Biasanya saya minum 30 ml setiap pagi dan malam. Hanya pada XAMthone Plussaya percayakan kesehatan saya.

Nama       : Khofifah Indah Setio

Asal         : Jakarta, DKI Jakarta

Umur       : 32 tahun

Profesi     : Karyawati Swasta

Penyakit   : Darah Rendah

Saya mengidap darah rendah sejak masih kuliah. Selama belum ada XAMthone Plus saya sering ke dokter dan minum jamu-jamu tradisional. Tetapi setelah ada XAMthone Plus praktis saya tidak ke dokter dan minum jamu-jamu lagi. Saya minum belum habis 3 botol darah rendah saya teratasi.

Nama       : Sumiatun

Asal         : Jakarta, DKI Jakarta

Umur       : 43 tahun

Profesi     : Pedagang Nasi

Penyakit   : Darah Rendah

Saat jualan kadang kepala rasanya pusing sekali. Setelah minum XAMthone Plus kurang lebih 2 botol rasa pusing akibat darah rendah tidak terasa lagi. Saya minum 6 sendok makan sesudah makan 2 kali sehari.

Nama       : Dede Maryati

Asal         : Cirebon, Jawa Barat

Umur       : 55 tahun

Profesi     : Ibu Rumah Tangga

Penyakit   : Darah Rendah

Saya minum  XAMthone Plus 4 botol selama 2 minggu lebih dan hasilnya menakjubkan. Semua keluhan penyakit saya sembuh. Selama masa penyembuhan saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sebelum makan. XAMthone Plus memang sangat membantu saya.

Sebagai pengobatan herbal darah rendah, jus kulit manggis xamthone plus merupakan salah satu pilihan tepat yang aman dan juga tidak akan menimbulkan efek samping untuk organ tubuh lainnya. Jadi, tidak perlu diragukan lagi, pengobatan herbal darah rendah xamthone plus mampu menormalkan tekanan darah rendah secara alami. Selain dengan mengkonsumsi xamthone plus upaya untukmenormalkan kembali darah yang rendah juga dibarengi dengan pola hidup sehat. Tekanan darah normal untuk jantung lebih sehat. Untuk informasi cara pemesanannya, klik >> cara pembelian xamthone plus

Artikel terkait : obat alami usus buntu

90 responses so far

Leave a Reply

Diberdayakan oleh Blogger.

SOLUSI JITU PENUMPAS ASAM URAT

SOLUSI JITU PENUMPAS ASAM URAT
OBAT ASAM URAT

Xamthone Plus

Mengkonsumsi jus manggis xamthone dalam dosis yang tepat mampu memberikan kesehatan yang sempurna dan vitalitas, serta mancegah macam-macam penyakit yang dapat menyerang kesehatan tubuh. Inilah minuman kesehatan kelas premium...selengkapnya klik xamthone plus

Hubungi Kami

Pemesanan Xamthone plus:
(081.220.617.666)

Konsultasi:
Ai Lela Laelatul Karimah (085.210.999.969)